FEB UMUS dan FE Unissula Tandatangani Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Kampus – Dalam acara Visiting Profesor di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMUS dari Program Doktor Ilmu Manajemen (DIM) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) dilakukan pula penandatanganan kerjasama antara FEB UMUS dengan Fakultas Ekonomi (FE) Unissula.

Seusai memberikan materi tentang “Membangun Grand Theory” Prof. Dr. Widodo, S.E., M.Si selaku narasumber sekaligus Direktur DIM Unissula menandatangani kerjasama tri dharma perguruan tinggi dengan FEB UMUS yang diwakili oleh Dekan Yenny Ernitawati, S.E., M.M. Ak.

Baca juga: Membangun Grand Theory: Visiting Professor Program DIM Unissula di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMUS

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan, antara FEB UMUS dengan FE Unissula dapat meningkatan tri dharma antar perguruan tinggi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Di bidang pendidikan, FE Unissula yang memiliki Program DIM dapat menjadi tempat menimba ilmu bagi dosen-dosen FEB UMUS yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di tingkat doktoral.

Di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, misalnya kedua belah pihak diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata khususnya bagi Brebes dengan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) yang masih rendah di Jawa Tengah atau fenomena-fenomena lain yang terjadi di sekitar masyarakat Jawa Tengah pada umumnya.

Baca juga: Masuk 300 Besar Peringkat Webometrics, UMUS Unggul Dibanding Kampus Se-Karsidenan Pekalongan

Artikel Lainnya

Hak Cipta Feboulus Tim 2023. All right reserve. Pemutakhiran terakhir Januari 2023