TASYAKURAN WISUDA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHADI SETIABUDI

 

Kamis (20/10) adalah hari yang dinantikan bagi para wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhadi Setiabudi (FEB UMUS). Bertempat di Auditorium Universitas Muhadi Setiabudi, FEB UMUS menyelenggarakan kegiatan Tasyakuran Wisuda Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. Pada semester ini, FEB UMUS meluluskan 90 mahasiswa program studi Akuntansi dan program studi Manajemen. Program studi Akuntansi meluluskan 29 mahasiswa dengan lulusan terbaik Nurul Izzati, S.Ak (IPK 3,77 predikat Dengan Pujian). Program studi Manajemen meluluskan 61 mahasiswa dengan lulusan terbaik Mandasari, S.Mn (IPK 3,65 predikat Dengan Pujian).

Sambutan pembuka disampaikan oleh Dekan FEB UMUS, Yenny Ernitawati, S.E.,M.M.,Ak dan dilanjutkan sambutan oleh Rektor UMUS, Dr Roby Setiadi, S.Kom.,M.M, Wakil Bupati Brebes, Narjo S.H.,M.Si serta sambutan Ketua APINDO Kabupaten Brebes, Edi Suryono, S.E. Dalam kesempatan ini, Dekan FEB UMUS menyampaikan pesan kepada wisudawan FEB UMUS, untuk senantiasa mengutamakan Adab, Integritas, dan Skill Berkomunikasi.

Segenap keluarga besar FEB UMUS mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan program sarjana FEB UMUS tahun ajaran 2021/2022 ganjil. Semoga dapat berkontribusi dalam bidang dan minatnya masing-masing.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*