KERJASAMA FAKULTAS EKONOMI BISNIS (FEB) UMUS DENGAN PERUSAHAAN HUAWEI

Berita Kampus-Senin, 2 Agustus 2021, Jajaran Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhadi Setiabudi Brebes mengadakan Webinar Zoom Dengan Perusahaan Huawei, dalam webinar tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya kerjasama FEB dengan Huawei dalam tema HUAWEI ICT Academy

Hal ini sangat sinergis dengan program pemerintah yaitu Kampus Merdeka, “ kampus merdeka is ministry of education”s program  to increase skills of students to take  intersship in real word for 1 Semester”, and “ Huawei ICT academy Indonesia Arrange Job Fair as a Part Of Lifecycle of Indonesia education program, to fulfil The government objective and Huawei Target align With Huawai 100k talent Development program.

FEB akan banyak mengadakan kerjasama untuk Program Pemagangan diantaranya dengan Perusahaan Huawei, nantinya Huawei akan merekrut Dosen untuk bisa mengikuti program Arsitektur  terbuka, dosen akan dibekali dan dikasih ilmu tentang Network and ICT yaitu menyelaraskan Universitas dengan Program Pemerintah “ Lifecycle in education : Aligning ICT Academy, University and government program. Setelah selesai mengikuti Program Dosen akan diberikan Certifikat tingkat Internasional yang di akui oleh 170 Negara. Dan akan memberikan edukasi dengan menularkan pada mahasiswa  di Universitas Muhadi Setiabudi Brebes.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sekaligus Wakil Rektor 1 Universitas Muhadi setiabudi . Dr.Drs.H.Mukson,M.M.M.Pd, dalam memberikan sambutan melalui webinar Zoom tersebut sangat mengharapkan kerjasama ini agar bisa berkelanjutan kedepannya, karena program ini sangat bagus sekali jika di terapkan di Universitas Muhadi setiabudi Brebes.

Kami juga sudah menjalankan program pemerintah ini melalui Huawei, sudah ada 18 Universitas yang sudah bergabung dengan kami diantaranya Universitas Gajahmada, Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, ITB, Universitas Tarumanagara,  Universitas Mulawarman dan Universitas lainya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, mudah mudahan Universitas Muhadi setiabudi Brebes juga bisa ikut gabung di dalamnya  tandas Muhamad Rosidi selaku Direktur ICT Stategy and Bussines.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*