Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gandeng PT Di Kabupaten Brebes dalam Program Magang Kampus Merdeka.

Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempaatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, pada progam studi manajemen akan mengadakan kerja sama dengan organisasi  dan perudahan di kabupaten Brebes dengan  mencakup penyusunan kurikulum yang baru, praktik kerja atau magang, dan penempatan kerja bagi para mahasiswa.

Pada tanggal 8 Juli 2021 bulan kemarin kami sudah melakukan MOU dengan salah Satu PT di kabupaten Brebes dengan menawarkan program dari prodi manajemen yaitu pemagangan harapan  kami mahasiswa bisa terjun di dunia usaha secara langsung dalam 1 semester itu serta dapat melaksanakan KKN dan KKL di perusahaan dimana mahasiswa tersebut bekerja  dan karyawan di PT tersebut pun bisa kuliah di Universitas Muhadi Setiabudi sambil bekerja jalur kelas Non reguler. Kata  Hendri Sucipto,M.Si Selaku Ketua Program Studi Manajemen.

“Dengan kerjasama ini, kami harap ada manfaat bagi kedua pihak terutama dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di PT kami untuk meningkatkan teknologi yang berkualitas,” lanjut  Tohaerun selaku HRD Di PT API

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*