UMUS Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Baru 2018

Berita Kampus – Dalam kesempatan pertemuan pra-PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) yang dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhadi (UMUS) pada Rabu 15 Agustus 2018 di ruangan Auditorium UMUS dihadiri oleh calon mahasiswa penerima beasiswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Brebes. Total penerima beasiswa tahun 2018 ini sebanyak 91 orang.

Beasiswa ini merupakan beasiswa aspirasi yang diberikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rektor UMUS Brebes, Roby Setiyadi, dalam sambutannya memberikan nasehat kepada calon mahasiswa penerima beasiswa agar dana beasiswa yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pendidikan dan dapat menjaga nama baik dari UMUS Brebes dan PKS. “Saya harap para penerima mahasiswa dapat menjaga nama baik UMUS, program studi, dan PKS” sambutnya. “Selain itu juga, dana beasiswa yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan pendidikan” tambahnya.

UMUS Brebes selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi calon mahasiswanya, salah satunya adalah pemberian program beasiswa dalam upaya untuk mendongkrak penerimaan jumlah mahasiswa baru