Kunjungan Industri Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMUS ke PT. Victoria Care Indonesia

Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru-baru ini melakukan kegiatan kunjungan industri ke PT. Victoria Care Indonesia. Hal itu untuk dimaksudkan memberikan tambahan wawasan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperluas dan meningkatkan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Industri tersebut. 

“Pelaksanaan Kunjungan Industri pada semester 6 di PT. Victoria Care Indonesia sebagai upaya untuk memberi bekal kepada mahasiswa antara penerapan teori di bangku kuliah dengan realita dilapangan atau perusahaan,” kata Dian Aulia Sugiharto, S.ST.

Menurut Jumadi, KI merupakan salah satu mata kuliah Prodi Manjemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhadi Setiabudi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 72 Mahasiswa, 6 dosen pembimbing, dan 4 tenaga kependidikan. Dengan kunjungan ini harapannya bisa membuka wawasan para mahasiswa akan dunia industri, sehingga setelah lulus nanti dapat cepat beradaptasi dengan dunia kerja.

Melalui Kunjungan Industri ini diharapkan mahasiswa dapat mempelajari apa yang terjadi pada perusahaan secara reel sehingga dapat menambah ilmu yang telah diberikan di bangku perkuliahan. Mahasiswa dan dosen serta tenaga kependidikan disambut baik oleh Assisten Manager PT. Victoria Care Indonesia.

Mahasiswa harus memahami bagaimana suatu perusahaan dapat berjalan mencapai suatu target yang telah ditetapkan setiap tahun dengan prinsip-prinsip yang telah diterapkan.

Selesai mengikuti Kunjungan Industri, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhadi Setiabudi ditugaskan menyusun Laporan Kunjungan Industri (LKI).

 

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*