Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Bersama UMUS

Berita Kampus – Vaksinasi Covid-19 sedang gencar dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Beberapa waktu yang lalu melalui Kodim Brebes telah memvaksin untuk pendidik dan tenaga kependidikan di Kampus UMUS, kali ini giliran Polres Brebes membuka Gerai Vaksin Presisi. (Senin, 2 Agustus 2021).

Vaksin yang disediakan oleh Polres Brebes sebanyak 500 vaksin dosis 1 dosen dan mahasiswa yang sebelumnya tidak sempat divaksin, bertempat di Auditorium UMUS dan dibantu oleh tim civitas akademika pelaksanaan vaksin berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, masyarakat umum di Brebes juga berkesempatan untuk melakukan vaksinasi. Animo masyarakat untuk melakukan vaksin cukup antusias, kesadaran mereka tentang pentingnya vaksin sudah dipahami dengan baik sebagai bentuk ikhtiar mencegah penyebaran virus. Juga, sertifikat vaksin yang diperoleh sebagai bukti telah divaksin dipergunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto berkesempatan meninjau pelaksanaan kegiatan ini bersama tim dari Polres Brebes memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Sekitar satu tahun lebih kita menghadapi pandemi ini. Semua sektor terdampak dan lumpuh terutama sektor ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan aktivitas kembali normal.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*