Berita Kampus – Rabu, 5 Desember 2018 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) melantik pengurus himpunan mahasiswa (himawa). Himawa yang dimaksud adalah Himpunan Program Studi (Himpro) Manajemen, Himpro Akuntansi dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB periode 2018-2020. Pelantikan diselenggarakan di Gedung Auditorium UMUS Brebes. Pelantikan berlangsung penuh khidmat dan diisi acara hiburan yang dibawakan oleh para mahasiswa FEB UMUS.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB, Drs. Mukson, M.Pd, M.M., memberikan sambutan dan berpesan kepada para pengurus Himawa agar bisa menjalankan program kerjanya dan bersinergi dengan program kerja FEB. Hal ini bertujuan agar FEB menjadi fakultas yang terdepan dan maju serta dapat bersaing dengan Fakultas Ekonomi yang ada di Brebes pada khususnya dan lingkungan Jawa Tengah pada umumnya.

Demikian juga apa yang disampaikan oleh Rektor UMUS Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. “FEB sebagai fakultas percontohan di UMUS agar bisa menjalankan inovasi-inovasi untuk kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam bidang akademik maupun non-akademik”

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran rektorat, jajaran struktural dan dosen-dosen FEB serta seluruh mahasiswa FEB.

Berikut susunan pengurus himpunan mahasiswa di lingkungan FEB periode 2018-2020.

PENGURUS BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
Ketua : Umroh Atun
Wakil : Suwandi
Sekretaris : Umi Marchamah
Bendahara : Nur Zulekha

PENGURUS HIMA MANAJEMEN
Ketua : Bayu Rangga Pratama
Wakil : Aris Sutanto 
Sekretaris : Dea Aininda dan M.Ulinnuha
Bendahara : Setivani Lauren dan Anisa Atussholihah

PENGURUS HIMA AKUNTANSI
Ketua : Ma’rifatul Indra Oktaviani
Wakil : Sepul Rijal Yulianto
Sekretaris : Moh.Kevin Hidayat dan Azizah
BendaharaNana Dwisatika dan Tri Wulan Safitri