2 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhadi Setiabudi Lolos Program Kampus Mengajar Angkatan 4

2 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhadi Setiabudi Brebes berhasil lolos dalam program kampus mengajar angkatan 4, dan nantinya akan ditempatkan pada sekolah dasar yang berada diĀ  Kabupaten Brebes.

Mahasiswa yang lolos tersebut berasal program studi Akuntansi, yaitu Siti Adelah Sofiyati di tempatkan di SD Negeri 03 Tegal Gandu, dan Safira Utami di tempatkan di SD Negeri 02 Dukuhlo.

Kampus mengajar adalah sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah pada jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

Melalui program ini mahasiswa diharapkan bisa membaktikan ilmu, keterampilan, serta menginspirasi para murid sekolah dasar dan menengah tersebut untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka.

Manfaat Mengikuti Kampus Mengajar Bagi Mahasiswa:

  1. Berkontribusi sebagai agen perubahan untuk tantangan pendidikan Indonesia
  2. Pengalaman mendampingi guru di sekolah mitra, mengajar dan belajar mengembangkan konten, strategi dan media pembelajaran kreatif dan inovatif
  3. Menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran literasi, numerasi serta adaptasi teknologi selama di SD dan SMP selama 1 semester
  4. Mengasah keterampilan sosial: empati, komunikasi, kepemimpinan, kreativitas, pemecahan masalah, inovasi dan kreativitas
  5. Melatih keterampilan yang akan berguna di masa depan, baik dalam kehidupan personal dan profesional

Dekan beserta civitas akademika FEB Universitas Muhadi Setiabudi mengucapkan selamat kepada Mahasiswa lolos Program Kampus Mengajar Ke-4. Mahasiswa yang lolos agar menjadikan program kampus mengajar sebagai sarana implementasi atas ilmu yang diperoleh di kampus, serta kami harapkan agar mahasiswa yang telah lulus serius dalam menjalankan program kampus mengajar angkatan 4 ini.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*